Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020

Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020

Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020 - Pada postingan sebelumnya admin sudah berbagi informasi tentang 
KMA No 719 Tahun 2020 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Ibadah Umrah pada Masa Pandemi Covid 19, pada kesmpatan yang baik dan berbahagia ini admin akan kembali memberikan informasi teraktual, yaitu tentang Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020, berikut penjelasan selengkapnya :


Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia akan melaksanakan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan atau Stakeholder Satisfaction Survey (SSS), dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pemangku kepentingan pendidikan dan kebudayaan atas layanan Kemendikbud.
 
Responden survei adalah pemangku kepentingan pendidikan dan kebudayaan di 34 provinsi. Survei dimaksud akan dilaksanakan pada bula November 2020.


Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020


Nomor : 105782/A6/HM/2020
Hal : Permohonan sebagai responde survei

Yth. Responden/Pemangku Kepentingan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
 
 
Dengan hormat kami informasikan bahwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan melaksanakan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan/ Stakeholder Satisfaction Survey (SSS), dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pemangku kepentingan pendidikan dan kebudayaan atas layanan Kemendikbud. Responden survei adalah pemangku kepentingan pendidikan dan kebudayaan di 34 provinsi. Survei dimaksud akan dilaksanakan pada bula November 2020.
 
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara dan staf berkenan menjadi responden untuk diwawancarai dalam rangka pengisian kuesioner, serta memberikan izin kepada petugas dari PT. Swasembada Media Bisnis yang telah ditunjuk untuk melaksanakan survei kepada responden dari pemangku kepentingan pendidikan dan kebudayaan di wilayah kewenangan Saudara.
 
Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
 
 
a.n. Sekretaris Jenderal
Kepala Biro Kerja Sama 
dan Hubungan Masyarakat,


Evy Mulyani
NIP 197604181996022001


 
Inilah Surat Resmi Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020 :

Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020 (1)




Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020 (2)




Demikianlah yang dapat admin sampaikan terkait informasi tentang Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020, semoga bermanfaat . . .*)

Posting Komentar untuk "Pemberitahuan Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud 2020"