Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Soal dan Jawaban PAT/UKK SD/MI Tahun 2022

Kumpulan Soal dan Jawaban PAT/UKK SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020


Kumpulan Soal dan Jawaban PAT/UKK SD/MI Kurikulum 2013 - Pada postingan sebelumnya admin berbagi informasi tentang Cara Cepat Menambahkan Pelaksana PBJ Pada Aplikasi Dapodikdasmen Tahun 2020, Penilaian Akhir Tahun (PAT/UKK) yang sebentar lagi akan dilaksanakan walupun cara pelaksanaannya berbeda karena kita ketahui bersama bahwa sekarang kita berada dimasa sulit atau Pandemi Covid-19, terlepas soal-soal Penilaian Akhir Tahun dilaksanakan di sekolah atau secara daring tentunya tetap saja akan dilakukan.


Berkaitan dengan Penilaian Akhir Tahun (PAT/UKK) admin sengaja akan berbagi Soal-soal Penilaian Akhir Tahun mulai Kelas 1 sampai Kelas 5 SD/MI, sebelum admin bahas Soal-soal Penilaian Akhir Tahun sebaiknya simak sedikit penjelasan berikut ini :


Surat Edaran yang sudah di publikasikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bahwa soal-soal Harian, PAS ataupun PAT Kurikulum 2013 harus memenuhi ketentuan standar soal terbaru dan harus sudah terintegrasi dengan pembelajaran HOTS (Higher Order Thinking Skills). Oleh karena itu sengaja admin bagikan Soal-soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) ini dalam rangka mempermudah rekan-rekan guru dalam mencari referensi guna mempersiapkan Penilaian Akhir Tahun 2019/2020.


Berikut Soal-soal Penilaian Akhir Tahun atau Ulangan Kenaikan Kelas SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020 :


Kelas I (SATU) :



Kelas II (DUA) :



Kelas III (TIGA) :



Kelas IV (EMPAT) :



Kelas V (LIMA) :




Demikian admin sampaikan terkait soal-soal Penilaian Akhir Tahun atau Ulangan Kenaikan Kelas (PAT/UKK) SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020, semoga bermanfaat . . .*)

Posting Komentar untuk "Kumpulan Soal dan Jawaban PAT/UKK SD/MI Tahun 2022"