Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah Terbaru Edisi NEW NORMAL

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah Terbaru Edisi NEW NORMAL


Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah Terbaru Edisi NEW NORMAL - Pada postingan sebelumnya admin sudah berbagi informasi terkait RPP PJOK Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 K-13 Revisi Terbaru, di kesempatan yang berbahagia ini admin kembali akan berbagi informasi terbaru, yakni : Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah Edisi New Normal, untuk lebih jelasnya silahkan simak sedikit penjelasan berikut ini :


Tentang Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah


Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah ini sangat mudah digunakan oleh rekan-rekan semua. Aplikasi Kartu Ujian Sekolah ini termasuk administasi paling penting bagi operator sekolah karena sebagai identitas Siswa baik itu dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK yang akan melaksanakan Ujian Sekolah.


Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah ini tidak hanya untuk Ujian Nasional, tetapi Kartu peserta ujian sekolah ini juga bisa dimanfaatkan untuk :
  • Penilaian Tengah Semester (PTS),
  • Penilaian Akhir Semester (PAS),
  • Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan
  • Ujian Sekolah Berstandar Nasional (US/USBN).



Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah ini sudah di sediakan kolom fhoto anak (peserta didik) yang akan mengikuti ujian sekolah tersebut. Pada tampilannya Kartu Peserta Ujian Sekolah ini sangat menarik untuk dilihat, sehingga rekan-rekan semua akan merasa tertarik untuk melihatnya.


Tutorial Cetak Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah


Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah (US/USBN) dibuat agar rekan-rekan operator tidak perlu repot-repot mendesain aplikasi tersebut, Aplikasi ini berbentuk file microsoftword rekan-rekan cukup menginput nomor peserta ujian sekolah, nama peserta ujian sekolah, tempat tanggal lahir siswa, nama sekolah, dan nama kepala sekolah, sedangkan untuk mencetak kartu ujian sekolah tersebut langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Silahkan unduh Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah melalui link download dibawah  ini :

  2. Ekstrak Hasil Download tadi
  3. Buka File Aplikasi Kartu Ujian Sekolah
  4. Silahkan Isi data siswa dan sesuaikan dengan keadaan sekolah rekan-rekan
  5. Setelah terisi semua dengan benar, langkah terakhir silahkan rekan-rekan Print Out.



  • Tutorial VIDEO Cetak Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah (LIHAT DISINI)



Catatan
  • Buatlah data pada Microsoft Excel sebagai basis data
  • Manfaatkan fitur Print Marger pada Tab Mailing (Microsoft word) untuk memudahkan sekaligus mempercepat pekerjaan rekan-rekan.



Demikian yang dapat admin sampaikan informasi tentang Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah Terbaru Edisi NEW NORMAL, semoga bermanfaat . . .*)

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah Terbaru Edisi NEW NORMAL"