Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Lengkap OJL Calon Kepala Sekolah

Laporan Lengkap OJL Calon Kepala Sekolah

Laporan Lengkap OJL Calon Kepala Sekolah - Admin Sajikan kepada semua guru yang akan mencalonkan sebagai Calon Kepala Sekolah dengan judul sebagaimana keperluan yang memang sangat dibutuhkan oleh semua guru yang telah memenuhi syarat menjadi calon kepala sekolah yakni contoh Laporan OJL Calon Kepala Sekolah Secara Lengkap beserta lampirannya.




PERMENDIKBUD RI NOMOR 6 TAHUN 2018 TENTANG PENUGASAN GURU SEBAGAI KEPALA SEKOLAH


Seorang guru yang dicalonkan oleh kepala sekolah untuk menjadi calon kepala sekolah yang dianggap sudah memenuhi semua persyatan, kemudian harus menempuh memalui tahapan-tahapan dalam semua seleksi, diantaranya yaitu seleksi administrasi dan seleksi akademik selanjutnya akan mengikuti pendidikan dan latihan calon kepala sekolah yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) dalam bentuk kegiatan in service 1, On the Job Learning (OJL), dan in service 2.




PETUNJUK PENYUSUNAN JADWAL RENCANA TINDAK LANJUT (RTL) PENGUATAN KEPALA SEKOLAH (DOWNLOAD DISINI disini)


Kegiatan On the Job Learning (OJL) sangat penting dilakukan bagi peserta diklat calon kepala sekolah dalam rangka untuk mempraktikkan kompetensi yang telah dipelajari selama kegiatan in service 1. Dalam On the Job Learning (OJL) dipraktikkan bagaimana mengkaji RKS, pengelolaan kurikulum sekolah, pengelolaan keuangan, pembinaan tenaga administrasi sekolah, pengelolaan peserta didik, pengelolaan sarana prasarana sekolah, pengelolaan pendidikan dan tenaga kependidikan, pemanfaatan TIK dalam pembelajaran, sistem monitoring dan evaluasi, program supervisi guru junior, menyusun perangkat pembelajaran, dan pelaksanaan rencana tindak kepemimpinan berdasarkan AKPK.




Berikut ini admin sajikan Laporan Lengkap OJL Calon Kepala Sekolah. Silahkan DOWNLOAD DISINI secara gratis pada link dibawah ini :


A. RENCANA TINDAK LANJUT (DOWNLOAD DISINI)
B. JURNAL KEGIATAN (DOWNLOAD DISINI)
  • LAMPIRAN 2

A. MATRIK RTK (DOWNLOAD DISINI)
B. DAFTAR HADIR KEGIATAN (DOWNLOAD DISINI)
C. INSTRUMEN MONEV (DOWNLOAD DISINI)



Catatan : Diatas adalah contoh laporan lengkap OJL Calon Kepala Sekolah Terbaru, Apabila terdapat ketidaksesuaian dalam laporannya mohon maklum karena admin hanya membagikan sebuah referensi saja bagi pihak-pihak yang membutuhkan.




Demikian admin sampaikan terkait Laporan Lengkap OJL Calon Kepala Sekolah. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan guru yang mencalonkan menjadi kepala sekolah . . .*)

Posting Komentar untuk "Laporan Lengkap OJL Calon Kepala Sekolah"