Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpanjangan Deadline Pengiriman PMP 2019

Perpanjangan Deadline Pengiriman PMP 2019



Perpanjangan Deadline Pengiriman PMP 2019  – Pada beberapa postingan sebelumnya admin telah berbagi mengenai solusi permasalahan yang ada pada Aplikasi PMP atau EDS Dikdamen offline tahun 2019, mulai dari versi lama sampai versi terakhirnya yaitu EDS Dikdasmen 2019.12.18.

Dalam  proses pengisian kuesioner atau instrumen PMP mungkin dari sebagian operator ada yang bertanya-tanya kapan batas akhir pengiriman PMP 2019??


Jika sebelumnya Admin PMP sudah menginformasikan bahwa batas akhir pengiriman PMP 2019 adalah tanggal 1 Desember 2019 ternyata diperpanjang karena adanya update pada aplikasi EDS Dikdasmen tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi berikut agar tidak ketinggalan.


Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) adalah sebuah sistem pendataan yang dilakukan oleh pemerintah dalam kaitan memetakan mutu pendidikan di seluruh indonesial. Dengan PMP ini pemerintah dapat mengetahui sampai mana mutu pendidikan yang telah berjalan di Indonesia.


Dengan berpartisipasi mengisi PMP ini tentunya akan banyak membantu pemerintah dalam menindak lanjuti sekaligus perbaikan pada program-program pemerintah ke depannya. Pemerintah juga tidak main-main dengan diberlakukannya sistem pendataan ini karena membutuhkan tahapan dan proses yang sangat panjang sampai dengan proses pembiayaan.

Pentingnya hal ini admin berasumsi bahwa semua Operator Sekolah (OPS) yang bertugas di seluruh penjuru sekolah yang ada di indonesia harus mengerti dan memahaminya.

Berkaitan dengan instrumen PMP atau Kuesioner EDS Dikdasmen yang harus diisi oleh operator sekolah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui ADMIN PMP telah memberi pengumuman atau informasi resmi : bahwa batas akhir pengiriman PMP atau EDS Dikdasmen yang pada awalnya tanggal 1 Desember 2019 sekarang telah diperpanjang sampai dengan pada tanggal 31 Januari 2020.

Perpanjangan Deadline Pengiriman PMP 2019

Dengan sisa waktu yang sampai dengan hari ini admin berharap rekan-rekan Operator Sekolah dimanapun berada bisa menyelesaikan pengiriman PMP tepat waktunya atau sebelum batas akhir yaitu tanggal 31 Januari 2020.


Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai Perpanjangan Deadline Pengiriman PMP, semoga bermanfaat . . .*)

Posting Komentar untuk "Perpanjangan Deadline Pengiriman PMP 2019 "