Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Soal dan Jawaban PAS/UAS Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013

Kumpulan Soal dan Jawaban PAS/UAS Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013

Kumpulan Soal dan Jawaban PAS/UAS Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013 – Pada postingan sebelumnya admin sudah berbagi informasi tentang Kumpulan Soal dan Jawaban PAS/UAS Kelas 10 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013, kali ini admin kembali akan berbagi informasi teraktual, yakni Kumpulan Soal PAS/UAS Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013 TP 2020/2021 lengkap dengan kunci jawabannya, berikut materi  dan penjelasannya :


Penilaian Akhir Semester / Ulangan Akhir Semester Ganjil 

Kumpulan Soal dan Kunci Jawaban PAS/UAS Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013 akan admin bagikan pada akhir postingan, dengan semakin dekatnya Penilaian Akhir Semester (PAS/UAS) yang akan sebentar lagi dilaksanakan tentunya Bapak/Ibu Guru sedang memerlukan bahan Soal-soal PAS/UAS untuk dijadikan referensi atau bahan materi ujian pada anak didiknya, terutama pada saat-saat seperti ini tentunya dalam menghadapi Penilaian Akhir Semester yang kemudian akan menyusun dan membuat soal tes ujian Penilaian Akhir Semester untuk Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2020/2021.
 
 
Surat Edaran Pemerintah yang di publikasikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bahwa soal-soal baik PAS/UAS atau soal-soal ulangan yang lain pada Kurikulum 2013 harus memenuhi ketentuan standar soal terbaru dan harus sudah terintegrasi dengan pembelajaran HOTS (Higher Order Thinking Skills). Oleh sebab itu admin sengaja berbagi Soal PAS/UAS dalam rangka mempermudah Bapak/Ibu Guru dalam memberikan Materi Soal Penilaian Akhir Semester, untuk mempersingkat waktu silahkan simak penjelasan berikut ini.


Kumpulan Soal PAS/UAS Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013, dibuat dari prediksi soal-soal latihan PAS/UAS Kurikulum 2013 dan juga berdasarkan kisi-kisi soal Kurikulum 2013. Selain soal-soal PAS/UAS admin juga melengkapinya dengan kunci jawaban agar bisa mengantisipasi jika terjadi kesalahan. Namun soal-soal PAS/UAS ini juga memang jauh dari sempurna apabila Bapak/Ibu Guru menjadikan acuan utama, karena admin yakin indikator pencapaian kompetensi disetiap sekolah tentunya berbeda-beda dan mesti di sesuaikan dengan sekolahnya masing-masing.


Admin akan menyajikan dari Soal-soal PAS/UAS Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013 ini dalam bentuk File microsoft word sehingga rekan-rekan semua tentu bisa dengan mudah melakukan perubahan edit data dan dapat menyesuaikan kalimat-kalimat soal yang diinginkan, dan hal ini disesuaikan dengan panduan penulisan soal-soal PAS/UAS SD/MI dengan HOTS.


Berikut admin bagikan Kumpulan Soal-soal PAS/UAS 
Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013 
Tahun Pelajaran 2020/2021 :


Keterangan : Jika terdapat ketidaksesuaian pada contoh soal-soal PAS/UAS diatas, silahkan sesuaikan dengan Standar dan Prosedur serta kebijakan di masing-masing sekolahnya.
 
 
Demikianlah yang dapat admin sampaikan terkait Kumpulan soal-soal PAS/UAS Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013, semoga bermanfaat . . .*)

Posting Komentar untuk "Kumpulan Soal dan Jawaban PAS/UAS Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 1 Kurikulum 2013"