Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal PTS/UTS SUNDA Kelas 1 Semester 2 SD/MI

Download Soal PTS/UTS SUNDA Kelas 1 Semester 2 SD/MI


Download Soal PTS/UTS SUNDA Kelas 1 Semester 2 SD/MI Pada postingan sebelumnya admin sudah berbagi soal dan kunci jawaban Penilaian Tengah Semester atau Ulangan Tengah Semester (PTS/UTS) semester genap Kurikulum 2013 berdasarkan TEMA dari Kelas I sampai dengan Kelas VI untuk Sekolah Dasar ataupun Sekolah Madrasah (SD/MI).


Tidak terasa pada pembelajaran di semester genap ini sudah memasuki pertengahan semester, pada pertengahan semester ini ada beberapa kegiatan resmi yang sudah di agendakan dalam proses pembelajaran, salah satunya adalah “Kegiatan Proses Evaluasi”, dalam hal ini Penilaian Tengah Semester (PTS).


Penilaian yang dilaksanakan pada tengah semester ini adalah Ulangan Tengah Semester (UTS) atau sering disebut Penilaian Tengah Semester (PTS) tentunya pada semester genap. Pada prosesnya PTS/UTS Semester genap Kelas 1 Kurikulum 2013 ini ada 2 alternatif soal-soal, yaitu :

1. Penilaian Tengah Semester dengan menggunakan soal-soal tematik
2. Penilaian Tengah Semester dengan menggunakan soal-soal Mata Pelajaran

Berkaitan dengan hal diatas pada kesempatan kali ini admin akan berbagi Soal PTS/UTS untuk mata pelajaran, yaitu : Soal PTS/UTS SUNDA Kelas 1 Semester 2 SD/MI.


Surat Edaran yang baru-baru ini di publikasikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bahwa soal Penilaian Tengah Semester (PTS/UTS) Kurikulum 2013 harus memenuhi ketentuan standar soal terbaru dan harus sudah terintegrasi dengan pembelajaran HOTS (Higher Order Thinking Skills). Oleh karena itu sengaja admin berbagi soal-soal ini dalam rangka mempermudah rekan-rekan guru yang ada pada instansinya masing-masing, terutama Sekolah Dasar.


Soal-soal PTS/UTS SUNDA Kelas 1 Semester 2 SD/MI ini dibuat dari prediksi soal, kisi-kisi soal. Untuk mempersingkat waktu langsung saja bagi rekan-rekan yang membutuhkan file-nya silahkan download pada link dibawah ini :



Download Juga :



Catatan : Apabila terdapat ketidaksesuaian pada soal-soal PTS/UTS SUNDA Kelas 1 semester 2 diatas, silahkan sesuaikan dengan kebijakan sekolahnya masing-masing.


Demikian yang dapat admin sampaikan terkait Download Soal PTS/UTS SUNDA Kelas 1 Semester 2 SD/MI , semoga bermanfaat . . .*)

Posting Komentar untuk "Download Soal PTS/UTS SUNDA Kelas 1 Semester 2 SD/MI"